Review Cat Quest 2: Main RPG Dengan Suasana Gemas

0 Comments
Review Cat Quest 2: Main RPG Dengan Suasana Gemas

Untuk sebuah produk yang tidak familiar, mungkin keputusan belanja seringkali didasarkan pada kesan pertama yang ditawarkan oleh sang produk.

Bagi sebagian besar gamer, focus biasanya diarahkan pada game-game yang terlihat memiliki cita rasa yang kental dari sisi visual atau deskripsi, membuatnya menjadi prioritas.

Akhirnya, tak sedikit game indie potensial dengan daya tarik fantastis yang berakhir terlewatkan. Padahal, jika diberi kesempatan untuk dicicipi dan dinikmati, tak jarang ia menawarkan pengalaman yang tak kalah seru dan menyenangkan seperti game lain.

Sensasi ini juga bisa kalian dapatkan pada game action RPG – Cat Quest 2. Nah, untuk kalian yang ingin mencoba memainkannya, di bawah ini akan kami berikan review lengkapnya.

Review Lengkap Cat Quest 2

Review Cat Quest 2: Main RPG Dengan Suasana Gemas

Game yang berasal dari developer asal Singapura, The Gentlebros, Cat Quest 2 hadir sebagai game action RPG skala kecil yang hadir dengan visualisasi dan karakter super imut dengan cerita seperti dongeng di dalamnya.

Game ini juga diperkuat dengan sistem dua karakter yang memang mendorong local co-op sebagai salah satu fitur utama.

Ia juga mendukung sistem pergantian karakter secara real time untuk kalian yang ingin mencicipinya sendiri.

Dengan kesempatan untuk menjelajahi dunia dan bertarung dengan berbagai monster dan berbagai ukuran di dalamnya, game ini memang bukanlah produk yang kompleks.

Namun di dalam kesederhanaannya, apalagi didukung dengan sisi presentasi yang lucu, Cat Quest 2 siap mencuri hari kalian sejak pandangan pertama.

Gameplay

Gameplay

Cat Quest 2 mengambil setting sebuah dunia fantasi dimana dua ras utama hidup di dalamnya, kucing dan anjing.

Para kucing hidup di sebuah kerajaan bernama Felingard, sementara para anjing menempati kerajaan bernama Lupus Empire.

Masing-masing dipimpin oleh sebuah raja yang bukan hanya memiliki armor keren, namun juga kekuatan yang luar biasa.

Sayangnya, yang dipikirkan kedua raja ini hanyalah persaingan ego untuk menguasai kerajaan yang lain, yang tentu saja berarti perang tidak berkesudahan.

Kalian akan berperang sebagai dua pahlawan tanpa ingatan, seekor kucing dan seekor anjing yang dipanggil dengan kekuatan magis ke dunia yang satu ini.

Banyak yang mengenal kalian sebagai pahlawan yang sempat menyelesaikan konflik berbahaya d masa lalu dan kini kembali berharap kalian mengembalikan kedamaian ke tanah Felingard dan Lupus Empire.

Tak ada lagi solusi yang lebih menjanjikan selain mengalahkan masing-masing raja dari kerajaan tersegbut dan mengembalikan kedamaian yang seharusnya.

Namun tentu saja perjalanan ini tak akan semudah yang kalian bayangkan. Konfli pertama melawan salah satu raja justru menghasilkan malapetaka dan justru membuka mata kalian pada satu fakta.

Yaitu, kekuatan kaloian saat ini sama sekali tak mampu menandingi mereka. Sambil memperkuat diri, solusinya terletak pada sebuah pedang legendaris masa lalu yang diyakini bisa menundukkan kedua raja ini dengan mudah.

Namun, untuk mendapatkannya, kalian harus mengelilingi dunia, melintasi Felingard, dan Lupus Empire untuk mendapatkan kepingan sang pedang yang memang dipecah dan disebar untuk sebuah alasan yang kuat di masa lalu.

Harapan kalian memang bergantung pada pedang magis yang satu ini. Lalu, bisakan kalian menyelamatkan Felingard dan Lupus Empire?

Siapa sebenarnya kedua raja lalim yang menguasa masing-masing kerajaan dan tantangan seperti apa yang akan kalian hadapi?

Kalian bisa menemukan jawabannya di game ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *